Selasa, 21 Mei 2013

Tips Merawat Kaki Agar Terlihat Indah


Sebagai salah satu bagian tubuh yang membuat orang terlihat tampak indah dan menawan, kaki memang keindahannya selalu kita perhatikan. Membuat kaki kita menjadi indah memang bukanlah sebuah hal yang mudah, hal ini karena untuk memperolehnya dibutuhkan perawatan yang cukup rutin. Hal ini dilakukan pada dasarnya kaki ini adalah bagian tubuh yang paling cepat kena kotor, oleh karena itu sebagai langkah untuk tetap menjaganya, kebersihannya pun senantiasa harus kita jaga agar tidak tampil mengecewakan. Pada wanita memang kaki menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para kaum pria. Kaki yang indah akan menyimbolkan sebuah keanggunan dari wanita tersebut. Dan dengan memiliki kaki yang indah pula, apapun busana yang kita pakai akan serasa cocok untuk kita kenakan, terutama untuk berbusana pendek yang memang kadang ada sebagian orang yang tidak begitu suka memakainya karena alasan kaki yang kurang terawat.

Merawat Kaki Agar Terlihat Indah memang ada banyak sekali tahapannya, muali dari membersihkannya, merendam dan lain sebagainya. Itu semua dilakukan demi mendapatkan sebuah kaki idaman yang memang terlihat segar, putih bersinar dan kuat. Memiliki kaki seperti itu adalah sebagian dari tujuan wanita mempelajari tentang kesehatan terutama diet dan fashion. Oleh karena itu, untuk benar-benar mendapatkan apa yang kita inginkan, ada baiknya kita juga harus mampu menyusun metode apa saja yang paling ampuh bila digunakan pada kaki kita. Karena memang tidak semua metode yang diterapkan dapat sesuai dengan apa yang kita impikan, karena semuanya kembali pada karakter dan sensitifitas kaki sebagai penopang berat badan kita.

Dibawah ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba untuk terapkan agar kaki kita terasa jauh lebih indah :

1. Menghilangkan Cat Kuku

Menghapus cat pada kuku bisa kita lakukan dengan cara menggunakan cat kuku yang bebas aseton, agar senantiasa kilau dari kuku tetap terjaga dan kuku tak mudah patah.

2. Menggunting Kuku
Kuku kaki merupakan salah satu bagian tubuhyang paling sering kena kotoran. Kuku kaki yang panjang akan menimbulkan kotoran-koran bisa menyelap diantara kuku tersebut. Oleh karena itu jika kita ingin selalu sehat dan kaki kita selalu indah, maka potonglah kuku kaki secara teratur.

3. Merendam Kaki

Merendam kaki merupakan salah satu cara merawat kulit yang kerap kali kita lakukan. Dengan merendam air hangat selama 8-10 menit, maka kaki kita akan terasa lebih nyaman.

4. Menggosok Kaki
Jika ingin kaki kita lebih bersih dan cerah, maka kita juga bisa mencoba dengan menggosok kaki kita menggunakan sikat berbulu halus maupun batu apung. Gosoklah kaki secara merata dari lutut hingga ke sela-sela kaki. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar kaki kita nampak lebih indah.

5. Membersihkan dengan Lemon
Agar kita mendapati kaki kita yang lebih cerah dan berkilau, maka kita bisa menambahkan potongan lemon dan menggosokkannya ke kaki kita. Dengan melakukan tahapan perawatan kaki lainnya, perawatan ini bisa di kombinasikan dengan berbagai perawatan yang lainnya.

6. Membabkan Kaki
Kaki yang kering akan membuat kaki kita jadi lebih cepat mengelupas kulitnya dan menyebabkan keindahan kaki kita berkurang. Oleh karena itu jika kita ingin kaki kita selalu indah dan nyaman, pastikan anda selalu melembabkannya dengan menggunakan body lotion maupun minyak zaitun.

Dari berbagai tips diatas, memang ada banyak sekali cara membuat kaki kita menjadi lebih indah dan menarik. Merawat kaki memang selalu dibutuhkan keuletan serta kontinuitas yang cukup tinggi. Oleh karena itu bagi anda yang menginginkan hasil yang maksimal. Upayakan untuk melakukan tips-tips diatas secara rutin. Ketika kita memiliki kaki yang indah, tentunya kita juga harus menjaganya agar tidak mudah terkena oleh sesuatu yang bisa merusaknya. Karena pada dasarnya kaki ini adalah penopang tubuh kita sekaligus bagian tubuh yang mudah kotor, maka dari itu Merawat kaki sudah menjadi salah satu kewajiban bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
eXTReMe Tracker