Jumat, 19 April 2013

Otot Bisep Mirip Popeye

Moustafa Ismail seorang pemuda Mesir memiliki otot bisep yang mirip tokoh kartun Popeye sang pelaut. Lingkar bisepnya yang mencapai 78 centimeter ternyata mampu mencatatkan namanya di Guinness World Records di tahun 2012.

Untuk mendapatkan bentuk badan seperti popeye pria berusia 24 tahun ini harus bekerja keras. Moustafa mengaku berlatih di gym 70 jam dalam seminggu dan mengonsumsi 3.1 kg daging, 4 kg karbohidrat dan 3 galon air.

Dilansir laman Dailymail awal bulan ini, mengaku minder karena memiliki tubuh yang gemuk saat dia kecil, bahkan ia tidak berani membuka baju dan tetap mengenakan kaos selama berenang.

Setelah berhasil memecahkan rekor dunia, nama Moustafa yang biasa dijuluki "Si Besar Mo", terkenal seantero negeri. Bahkan banyak orang yang penasaran dengan keaslian otot bisep Moustafa dan ingin memegangnya langsung.

Tidak seperti tokoh Popeye dalam film kartun, Moustafa mengaku sangat membenci sayuran bayam. Menurut dia bayam adalah makanan yang paling anti dia konsumsi. "Aku suka ayam dan daging serta makanan lainnya, selama bukan bayam" ujarnya.

Moustafa belum puas dengan bentuk tubuhnya saat ini. Dia berencana untuk membuat bahunya lebih besar ketimbang otot bisepnya. "Aku akan mencoba, tetapi itu akan membutuhkan usaha yang tidak sedikit" ujar pria yang sehari-harinya bekerja sebagai asisten manager sebuah SPBU di Amerika Serikat ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
eXTReMe Tracker